Saya rasa hampir semua pengguna internet tahu dengan yang namanya kelompok Anonymous, ya benar mereka adalah kelompok peretas yang terorganisir dan “berbahaya” jika kita berani macam-macam dengannya, kapasitas macam-macam disini sepertinya ditujukan hanya kepada para elit – elit negara yang sering berbuat macam – macam juga kepada masyarakat, bukankah kita sering mendengar kelompok Anonymous suka meretas situs atau website milik pemerintahan daripada milik individu, ya tentu saja karena mereka memang anti pemerintahan yang tidak becus.

anonymous illuminati teori konspirasi

Kebetulan saya menemukan video di youtube yang bercerita tentang perlawanan Anonymous melawan para elit – elit negara ataupun semacamnya yang bolehlah kita sebut mereka “Illuminati”, tahu Illuminati? yang suka dengan teori konspirasi pasti sudah tahu benar dengan istilah tersebut bukan🙂 ?. Illuminati dikategorikan sebagai kelompok elit yang punya tujuan mengatur setiap gerak kehidupan masyarakat dunia sehingga tujuan mereka bisa tercapai yaitu membentuk “dunia baru” atau biasa disebut “new world order” .

Disini rasa penasaran saya sedikit bertambah ketika melihat video youtube tersebut, apa benar Anonymous serius melawan Illuminati? padahal kalau menurut hemat saya (cieee… kek bahasanya orde baru) gerakan Anonymous sendiri sudah hampir berada dalam konsep yang telah dibangun oleh mereka Illuminati sendiri, kenapa demikian? saya juga tidak tahu lah wong cuma hipotesis spontan saya🙂.

Hal paling utama adalah Anonymous memang bertujuan mengacaukan sistem informasi pemerintahan yang dituju namun apa mereka pernah mengacau website yang menurut kita merusak moral dan mendoktrin pola pikir generasi muda ke arah yang bertentangan, maaf saya tidak bisa menyebutkan jenis website seperti apa saja yang dimaksud tapi kita pasti tahu, internet memang bagus untuk dunia tapi penggunaannya lebih banyak kepada hal yang sia-sia daripada menyebarkan informasi berguna, setidaknya itu hipotesis kerdil saya🙂.