Di bulan mei ini saya memutuskan untuk kembali ke kota Yogyakarta untuk merantau, mengadu nasib, mencoba keberuntungan atau apalah yang berhubungan dengan itu semua (hehe…). setelah dua tahun lalu saya pergi dari jogja sekarang saya kembali lagi ke jogja untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas (gitu deh ceritanya).

Dalam kasus saya, saya mencoba untuk jadi anak kos lagi untuk sementara sembari nabung buat modal nikah (emang ada yang mau bos?). dan tibalah saatnya menjadi anak kos baru dengan segala kebutuhan kosnya yang lumayan menyusahkan, beli ini, beli itu, pinjam ini dan tentunya pinjam itu. suatu malam dimana langit sedikit mendung dengan digoda sedikit gerimis saya dan kedua teman nekat pergi ke “Progo” sebuah Supermarket atau mini Mall yang terletak di dekat kawasan malioboro untuk sekedar mencari pernak pernik kebutuhan kos.

setelah lelah berputar putar kami bertiga pun akhirnya sampai di bagian kasur, bantal, guling dan yang berhubungan dengannya, seketika tanpa diduga dan tanpa pernah terlintas di dalam pikiran saya sekalipun saya melihat kasur bercorak AC MILAN yang tentu saja karena saya Milanisti dan tergoda untuk memilikinya saya pun mencurahkan semua perhatian kepada “benda” itu. tapi apa lacur setelah diamati dengan seksama dan diteliti (seperti selesai mengerjakan soal soal ujian) “benda” tersebut ternyata punya “keanehan” yaitu berlogo rival abadi sekota “INTER MILAN”!

what the … ! sejenak saya tertegun kaku sambil mbathin “nih orang yang buat lagi sakau apa emang sudah sangat ngefansnya ama kedua tim sekota tersebut sehingga harus menyatukan 2 tim sepakbola paling bereputasi di kota Milan tersebut?” (akhirnya ga jadi deh beli tuh kasur daripada tidur mimpi buruk mulu) tapi ya kita ambil hikmahnya saja mungkin si pembuat, pendesain, produser atau apalah yang berhubungan dengannya ingin agar kedua fans saling bersatu atau setidaknya rukun tidak gontok-gontokan, tidak rusuh, karena rivalitas cuma di lapangan hijau, di luar itu kita adalah kawan.

demikian posting saya setelah hampir setengah tahun absen di blog ini, silahkan dicaci maki, dipuji atau apalah yang berhubungan dengannya😀.