BECK adalah judul manga berkisah tentang kehidupan sebuah band yang menapak jalan dari nol hingga menjadi sebuah band rock ternama. Berawal dari mimpi “Ryusuke Minami” yang memilih pindah ke Jepang dari New York hanya untuk menepati janji membuat sebuah band yang bagus kepada temannya “Eddie” seorang gitaris band rock ternama “Dying Breed”, maka akhirnya satu persatu anggota band direkrut oleh Ryusuke di  Tokyo mulai dari Taira, Chiba hingga Koyuki dan Saku.

beck mongolian chop squad
beck mongolian chop squad

Banyak konflik dan suka cita dalam kehidupan anak band tapi tujuannya cuma satu: membuat perubahan lewat musik! awal mengenal BECK adalah dari komik tapi tidak sempat tamat karena beberapa alasan dan akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan episode BECK lewat animenya saja dan ternyata berhasil, 26 Episode “BECK : Mongolian Chop Squad” sukses diselesaikan dalam waktu beberapa hari.

Tak beberapa lama kemudian muncul kabar kalau manga BECK ini akan dibuat film Live-Action nya, JOSS! syukur tak butuh waktu lama untuk bisa memiliki film Live Action “BECK”, memang pasti ada sedikit perubahan setiap cerita yang didasarkan pada sebuah media komik/buku jika dikonversikan ke sebuah film tapi tetap saja inti cerita tetaplah sama.

beck movie live action
beck movie live action

Film “BECK” ini saya simpulkan dikemas cukup baik dan juga pemilihan karakternya yang cukup match dengan yang ada di manga atau animenya, boleh saya bilang film ini dapet deh “feel” nya. Buat kalian yang suka manga/anime BECK atau kalian yang suka dengan ceritanya wajib nonton deh, dijamin mutunya!