Konspirasi, menurut arti kata Bahasa Indonesia yang baku adalah –> komplotan, kerjasama dalam sesuatu yang dirahasiakan“. ini berarti setiap konspirasi selalu berkonotasi buruk walaupun ada yang bermakna baik pasti ujung-ujung nya sebuah tujuan untuk golongan. Teori konspirasi mulai menjadi topik yang hangat seiring perkembangan jaman dan terbukanya informasi, maksud saya menulis artikel ini tidak lebih juga sekedar berbagi kepada anda dan jika ternyata ada kesalahan mohon dimaafkan toh namanya juga masih “teori“.

kosnpirasi dunia, elit, teori konspirasi

Tak ada yang lebih mengerikan daripada penguasaan setan kepada jiwa manusia, ini bisa membuat seorang manusia bisa melakukan apa saja untuk mencapai tujuan yang diinginkan oleh setan. Dari sekedar browsing di internet mencari apa itu Illuminati dan Freemason saya malah mendapatkan banyak informasi penting atas keduanya dan segala tindak tanduknya di kehidupan kita. Awalnya saya tak percaya mereka (Freemason dan Illuminati) ternyata sudah hampir berhasil mengerjakan semua misi mereka untuk mencapai tujuan akhir yaitu “New World Order” atau “Tatanan Dunia Baru“.

Dari menonton The Arrivals karya Nooreagaaa dan Archernahr saya kemudian berlanjut menonton banyak film online yang bertemakan konspirasi ini, sungguh mengejutkan apa yang telah mereka perbuat dalam film ini sehingga membuat para penontonnya bisa terhenyak dan tertegun sejenak sampai mereka menyadari kehidupannya sudah dikepung oleh sebuah sistim yang bisa disebut sistim setan!

Bagi anda penggemar misteri dan teori konspirasi, sebuah tontonan dan bacaan tentang teori konspirasi pastilah sangat menarik untuk ditelusuri dan didalami, maka lebih baik terus gali informasi sedalam mungkin agar bisa menemukan titik temu.

Kesimpulannya : konspirasi ada dimana mana, wajib bagi kita untuk terus buka mata buka pikiran supaya kita bisa tahu dimana letak yang salah dan letak yang baik. ini semua tergantung kita mau lebih baik atau tetap terkurung aturan para elit yang buruk!