Bagi kalian penggemar karya si Ikin kini bisa bergembira karena si Ikin akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul “Kere tapi Mbois“, dari bocoran cerita yang ane dapat sih film terbaru ini bakal bercerita masih seputar si Suro dan si Boyo tapi kini si Boyo diceritakan dalam keadaan bangkrut atau bisa dibilang lagi “Kere“. si Boyo walaupun bangkrut tetaplah “Digdoyo” dia tidak mau kehilangan harga diri yang penting keren.

Lain si Boyo lain pula si Suro, si Suro ini orang yang setia kawan dalam keadaan apapun dia akan selalu memberikan dukungan kepada teman sejatinya si Boyo. sama seperti 3 film sebelumnnya cerita “Kere tapi Mbois” ini bakal diisi guyonan ala Suroboyo dan tetap menyindir tema sosial yang kerap terjadi sekarang.

Rencananya film ini akan diluncurkan dan dipertontonkan bareng bareng di CCCL Pusat Kebudayaan Perancis, Jalan Darmo Kali No 10 Surabaya pada tanggal 25 Februari 2011 kalau tidak ada halangan. Buat kalian yang tinggal di sekitaran Surabaya silahkan menghadiri pemutaran perdananya dan ngakak bareng kita-kita🙂.

trailer “Kere tapi Mbois