The Arrivals

Saya baru tahu kalau di dunia ini masih ada sekumpulan anak muda yang berani mengungkap sebuah kebenaran lewat sebuah media film dokumenter. beberapa waktu lalu saya melihat dan menonton sebagian dari sebuah film berjudul “The Arrivals”.

Film ini bercerita dan mengungkap berbagai fakta menarik seputar kebohongan dunia dan bertumpu pada rekayasa serta konspirasi “Zionis”. atau lebih tepatnya bagaimana taktik kaum freemason menyusup di setiap sendi kehidupan kita. Saya tidak bisa banyak bercerita (karena saya sedang menontonnya) tapi saya lebih baik merekomendasikan film ini buat anda tonton bila anda ingin melihat sebuah kebenaran.

Pembuat film ini adalah dua anak muda dengan nama “Noreagaaa dan Archernahr” mereka berdua patut diberi salut dan acungan jempol. semoga lebih banyak lagi anak muda pemberani seperti mereka yang sanggup menguak semua kebohongan publik.