Sudah pernah ke Jogjakarta bukan? Pasti pernah dong, bagi yang belum segeralah kalian pelesir ke kota “budaya” ini dan rasakan sensasinya. Kika sudah sampai di kota ini jangan lupa untuk mampir ke sebuah toko yang berjudul “Mirota Batik”, eitss jangan manyun dulu kawan….. di toko ini tidak hanya menjual “Batik” seperti namanya tapi mereka menjual berbagai macam barang yang selayaknya pantas dijual tentunya.

Toko yang saya bahas ini terletak di jalan “Malioboro”, tapi punya banyak cabang di Jogjakarta, toko ini pernah tertimpa musibah kebakaran pada tahun 2004 lalu namun sekarang sudah berdiri dan terletak di seberang jalan bekas Mirota Batik yang lama. Di toko ini dijual banyak barang antik dan unik atau boleh dibilang langka selain juga menjual produk utama yaitu “batik“.

Barang barang disini pun dilabeli harga yang tidak membuat dompet kita berteriak, beberapa barang yang mungkin bisa saya sebutkan menarik dan dijual disini adalah seperti “sepeda bekas, kartu mainan jaman dahulu, dupa aroma terapi dan banyak barang peninggalan keraton dll”.

Mirota Batik

Mirota Batik di jalan Malioboro

Cobalah untuk mampir ke “Mirota Batik” bila kalian ke Jogjakarta dan anda akan menemukan banyak barang barang aneh serta unik disana.